-->

Aku Tau Namamu Uang

AKU TAU NAMAMU UANG

Aku tau orang barat menyebutmu money,,,
Aku tau negara tetangga menyebutmu ringgit,,,
Dan aku juga tau di negaraku kau di sebut rupiah,,,
Namun aku hanya bingung dengan wajahmu yang biasa dan fisikmu yang lemah,,,
Tapi kau mampu mengubah dunia, juga isi di dalamnya,,,,
Mereka semua mengidolakanmu,,,
Mereka yang merubah pola pikirnya karenamu,,,
Menghianati temannya, menjual tubuhnya, bahkan menjual agamanya demi kamu,,,
Aku tidak mengerti kenapa mereka melakukannya demi kamu,,,
Namun aku yakin, hanya orang bejat yang merubah kehidupannya karenamu,,,
Mereka yang memakaimu sebagai patokan derajat, mereka yang menganggapmu sebagai Sebuah kehormatan dan menganggap sebuah kehinaan jika tidak memilikimu,,,
Kau memang bukan setan,,,
Tapi kau adalah senjata terampuhnya untuk menipu manusia,,,
Kau di jadikan senjata untuk berbuat kekejian,,,
Kau memang bukan orang ketiga,,,
Tapi kau bisa menjadikan orang ke tiga,,,
Kau di jadikan senjata agar suami meninggalkan istrinya,,,
Kau juga di jadikan perantara agar anak berselisih dengan orang tuanya,,,
Padahal kau bukan tuhan,,,
Tapi banyak mereka yang menuhankanmu,,,
Mensyarikatkan tuhannya demi kau,,,
Betapa bodahnya mereka,,,
Bahkan mereka lebih menghormati kau dari pada tuhannya,,,
Meski tuhan telah berpesan bahwa kau adalah senjata setan,,,
Tapi mereka tetap lebih mengidolakanmu,,,
Sebenarnya kau itu menjadi pelayan manusia,,,
Tapi mengapa banyak manusia menjadi budakmu ,,, mengapa,,,
Padahal kau tidak pernah berkorban untuk mereka,,,
Tapi kenapa banyak yang mengorbankan dirinya demimu,,,
Mereka rela harga dirinya terinjak karena kau,,,
Mereka juga rela melakukan apapun demi kau,,,
Bahkan mereka berani mati untuk kau,,,
Padahal kau hanya bisa menjadi alat bayar resep obat,,,
Sedangkan kesembuhan hanya tuhan yang menentukan,,,
Kau tidak bisa menjadikan umur panjang,,,
Jika suatu saat mereka di panggil tuhan,,,
Tapi mengapa kau lebih di idolakan dari pada tuhan,,, mengapa,,,
Padahal saat mereka mati,,,, saat mereka meninggalkan alam ini,,,
Kau tidak berguna lagi,,, bahkan kau menjadi kemuzaratan yang abadi,,,
Hanya mereka yang menggunakanmu di jalan tuhannyalah yang akan menjadi menjadi penghalang,,,
Penghalang dari azab dan siksaan,,,
Penghalang dari jerata dan amukan,,,
Saat itu tuhanlah yang menentukan,,,,
Kau tidak lagi bersama mereka,,,,
Kau tidak dapat menolong mereka,,,
Hanya mereka yang setia kepada tuhannya dan tidak menyekutukan tuhannya karena kau,,,
Itulah mereka-mereka yang mendapatkan kemenangan,,,
Jangan berharap kau ada di surga,,,
Karena kau tidak pantas disana,,,



0 Response to "Aku Tau Namamu Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel