-->

IBU

ibu,,,
aku tau, aku tidak mampu membalas kasih sayangmu,,,
aku tau, akan tidak akan mampi membalas semua pemberianmu,,,,
kau y rela tak tidur karena anakmu manangis,,,,
padalah matamu telah memerah n membengkat,,,
namu kau kuatkan dirimu demi anakmu,,,,
ibu,,,
sekarang anakmu telah tumbuh dewasa,,,,
tumbuh sebagai seorang pemuda,,,
karena kasih sayang y telah kau berikan,,,,
karena perjuangan y telah kau lakukan,,,
ibu,,,
meski sekarang aku sering membuatmu kecewa,,,
sering tidak mendengar nasehatmu,,,
sering membanting pintu di hadapanmu,,,
n membuat air matamu mengalir,,,,
aku mohon maafkan aku,,,,
aku mohon ibu,,,
ibu,,,
kini aku berjanji padamu,,,,
air matamu tidak akan mengalir lagi karenaku,,,,
kesedihanmu tidak akan lagi tercipta karena ku,,,
itu janjiku padamu,,,
ibu,,,
jangan kau pergi tinggalkan aku,,,
hingga sampai waktunya aku akan membahagiakanmu,,,
membuat kau tersenyum dengan keberhasilanku,,,
membuat kau menangis terharu melihat kemenanganku,,,
dan aku akan berkata ini untukmu "ibu",,,
 "IBU_PAHLAWAKU''

0 Response to "IBU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel