-->

CINTA BURUNG PIPIT

ketika cinta telah merasuk jiwa,,,
mengubah semua menjadi bahagia,,,
hal yang mustahilpun terasa bisa,,,
bahaya cinta merasuk raga,,,

seseorang bisa saja lupa dengan tubuhnya yang mungil, tenaganya yang kecil, dan ingin melakukan hal yang luar biasa besar,,, yang tidak mungkin dapat dia lakukan,,, inilah hal yang sangat bahaya ketika nafsu mengambil alih raga, jiwa, dan kasta,,,,
satu cerita pada masa kerajaan NABI SULAIMAN AS,,,
Al kisah, ada dua ekor burung pipit yang sedang kasmaran, bersuka ria, menyanyikan lagu cinta,,,
terbang kesana sini dengan sungguh gembira, bahagia, dan ceria,,,
akhirnya ke dua burung pipit tersebutpun singgah dan berdiri di kubah kerajaan NABI SULAIMAN AS,,,
dan ketika itu pipit jantan pun melepaskan rayuan mautnya,,,
jantan: sayang, aku sangat mencintaimu,,,
betina: aku tidak percaya :)
jantan: aku barkata jujur :(
betina: apa butinya kalau kau mencintaiku,,,
jantan: kalau kau mau bukti, baik akan ku tunjukkan padamu kalau aku benar-benar mencintaimu,,,
betina: apa buktinya,,,?
jantan: akan ku telingkupkan kubah ini ke atas kepala SULAIMAN demi kepercayaanmu bahwa aku mencintaimu,,,

     ternyata NABI SULAIMAN AS yang paham akan bahasa burung mendengarnya dan kemudian beliau memanggil ke dua burung pipit tersebut,,,
NABI SULAIMAN AS bertanya kepada pipit jantan, kenapa kau berkata begitu,,,
pipit jantan menjawab sambil tertunduk malu, maafkan saya ya RASUL, sangking besarnya rasa cinta saya, saya terlanjur berkata demikian, namun NABI SULAIMAN AS hanya tersenyum kecil, lalu berkata: jika dia bertanya padamu lagi, apa bukti cintamu, katakan saja Allah buktinya kalau aku benar-benar mencintaimu,,,

semoga ini bisa menjadi renungan, agar jika seseorang menanyai tentang bukti cinta, katakan saja, cukup aku dan ALLAh yang tahu,,,,

0 Response to "CINTA BURUNG PIPIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel