badge MEMPREDIKSI PRIBADI SESEORANG DENGAN SATU PERTANYAAN | Ukhwah Asyifusyinen
Home » , » MEMPREDIKSI PRIBADI SESEORANG DENGAN SATU PERTANYAAN

MEMPREDIKSI PRIBADI SESEORANG DENGAN SATU PERTANYAAN

Advertisement
         
  Teman, sahabat, pacar adalah sosok yang sangat berarti untuk melengkapi keindahan di kehidupan kita, mereka menjadi tongkat tempat kita bersandar saat kita terjatuh, mereka dapat menjadi pijakan saat kita melompat, namun ada juga yang hanya memanfaatkan kita, yang hanya ada saat kita tersenyum, dan menghilang saat kita membutuhkan sandaran.
            Dalam postingan kali ini kami akan membagikan sedikit ilmu tentang memilih teman hidup dengan cara menanyakan satu pertanyaan saja, di mana dengan pertanyaan ini dapat memprediksi, bagaimana kepribadian seseorang, namun tak menutup kemungkinan juga untuk terjadi kesalahan, ini hanya prediksi, bukanlah kepastian, dan ingatlah ! seberapa burukpun seseorang bisa jadi dia akan lebih baik dari kita di hari selanjutnya, semua bisa berupa, tanpa terkecuali, yang namanya makhluk itu baharu dan terus berubah-ubah.
            Adapun pertanyaan yang dapat di ajukan adalaha sebagai berikut :
            Jika dalam satu waktu terjadi empat hal, manakah yang akan lebih kamu utamakan ?
1.      Tamu berkunjung ke rumah
2.      Anak menangis
3.      Air di dalam bak/kulah sudah penuh dan mulai tumpah
4.      HP berdering
Manakah yang akan kamu lakukan pertama dan selanjutnya, apakah mempersilahkan tamu masuk, atau menggendong anak yang menangis, ataupun mematikan kran air yang mulai tumpah, dan mengangkat HP yang berdering yang lebih di anggap penting,,,?
            Inilah pertanyaan yang dapat di tawarkan agar kita dapat memprediksi pribadi seseorang, adapun maksud dari pertanyaan ini adalah, jika ia memilih mempersilahkan tamu, berarti dalam kehidupan ia lebih mengutamakan mencari kemuliaan di dunia dan di akhirat jua, indahlah budinya yang memilih hal tersebut. Mereka yang memilih menggendong anak yang sedang menangis, pribadinya dia akan menyayangi dan mencintai seseorang selama orang tersebut menyayangi dan mencintainya jua.
            Sedangkan mereka yang memilih mematikan kran air yang mulai tumpah dari tempatnya, adalah mereka yang lebih mengutamakan menuntut ilmu, air dalam satu riwayat di tafsirkan sebagia ilmu, mulialah orang yang menuntut ilmu di sepanjang hidupnya, dan yang terakhir mereka yang lebih memilih mengangkat HP yang berdering, ntah apapun alasanya, di anggap telepon penting kah, ini kah, itu kah, pribadi orang yang memiliah ini adalah Matre, atau lebih mementingkan harta dari pada hal lainnya, mungkin hal ini tidak terlalu baik.
            Pertanyaan ini harus di jawab secara berurutan, artinya ketika dia memilih hal yang pertama di lakukan apa, mereka juga harus meneruskan yang ke dua di lakukan, yang ketiga, dan yang ke empat. Arti dari pertanyaan telah saya sebutkan di atas. Tapi ingatlah selama mereka tidak memilih hal yang pertama di lakukan yaitu mengangkat HP yang berdering, maka mereka masih bisa di pertimbangkan untuk di jadikan teman hidup, tapi jika mereka memilih hal yang pertama di lakukan mengangkat HP yang berdering, maka berhati-hatilah jika kalian tidak mempunyai ekonomi yang mapan.

            Inilah postingan pada malam ini, semoga dapat bermanfaat untuk yang membacanya, tapi ingat, ini hanya prediksi, belum pasti, OKE,,,, J

0 komentar:

Post a Comment

Ikuti Kami

notifikasi
close