badge Resolusi, Tahun Telah Berganti | Ukhwah Asyifusyinen
Home » » Resolusi, Tahun Telah Berganti

Resolusi, Tahun Telah Berganti

Advertisement
“T, apa resolusimu di tahun 2017 ?”
“Tidur pada malam, dan Terjaga kala Pagi”.
“Resolusi macam apa itu ?”
“yaaa, Resolusi dari kami pencinta kopi pada tetesan kata dilarut malam yang tidak pernah bertemu mentari pagi bersinar !”
“Yakin Kuat ??? Hahahaha “
“Doakan saja, Semoga Selalu dalam Istiqamah.”

Aku bahkan tidak tahu waktu yang persis sama sekali di jam tanganku, yang aku tahu saat itu bumi sedang menggenapkan putarannya pada matahari dan lalu manusia merayakannya dengan warna-warni yang di anggap dapat mengusir sepi. Tahun berganti, cangkir di ganti cangkir lain lagi meski isinya masih sama “Kopi”, mana mungkin pencinta melupai hal yang ia cintai.

Tahun 2016 berlalu, tahun di mana aku selalu di rayu malam untuk bercumbu, lalu mengkhianati pagi pada pulas hilang rasa dan rindu, hanya secuil mimpi yang melenakan mentari, lalu kemudian tertidur lagi melanjutkan mimpi, bukan menggapainya dalam usaha yang di iringi Doa, dan namun kini tahun berganti, akupun harus berganti, menjadi lebih berarti.

Resolusi tahun ini adalah menjadi manusia baru pada kehidupan yang bukan keterbalikan, tidur dikala malam, dan terjaga di waktu pagi, cukup itu saja untuk menjadi lebih berarti, namun itu tidak membuatku melupakan kopi, sebab tidak ada ceritanya seorang pencinta lupa pada kecintaannya, so, kopi akan tetap menjadi teman sepi berbagi inspirasi.

Nanti, pada rentan waktu yang bersahutan aku jua ingin terbang bebas sebebas-bebasnya pada kepakan sayap kenekatan yang menghilangkan ketergantungan pada hal-hal yang rasa-rasanya terlalu memalukan untuk di ulangi. Dan jika nanti aku bisa, harus bisa, suatu kali akan ku ajak engkau terbang disisiku menikmati panorama pada puncak keindahan kala senja temaram di pangkuan cakrawala.

Lalu satu per satu akan kita lewati, hingga pada akhirnya kita sama-sama paham arti dari kata sejati, yaaa sejati yang sekarang kuartikan sepi.

Sekarang tahun telah berganti, yang hidup kian menjemput mati, resolusi, tunggu apa lagi. (aa) 

0 komentar:

Post a Comment

Ikuti Kami

notifikasi
close