badge Pelangi Untuk Zahra | Ukhwah Asyifusyinen
Home » , » Pelangi Untuk Zahra

Pelangi Untuk Zahra

Advertisement
Zahra Tercinta,
Bersama rindu ini ku kirimkan sebaris pelangi untukmu dengan angin, debur ombak, rinai hujan,
Sama seperti pelangi – pelangi yang hadir usai tanah telah membasah, lereng gunung telah kelam, dan di sana seakan pelangi temaram,
Sebuah keindahan cakrawala yang mengingatkan keindahan pada kemungkinan hal terindah yang ingin kulakukan bersamamu, kemungkinan yang entah sampai kapan akan menjadi kenyataan,
Ku kirimkan sebaris pelangi ini untukmu Zahra, bukan kata – kata, kata – kata sudah tidak ada gunanya, lagipula siapa yang sudi mendengarnya, sebab dunia kita sudah kelebihan kata – kata, setiap orang asik saja berkata – kata tanpa mendengarkan apa yang orang lain katakan, bahkan kadang mereka saja tidak tahu apa yang mereka katakan dengan lidah – lidah mereka, karena setiap kata dapat di ubah artinya dan setiap arti dapat di ubah maknanya. kata - kata tak lagi berguna.


Zahra, pelangi ini kukirim untukmu pengganti rindu, akan kuceritakan bagaimana kutemukan pelangi ini untukmu;

“Sore itu aku asik duduk sendiri di padang ilalang, kuperhatikan ruang dan waktu yang bersekutu, dengan rintik hujan yang semakin basah, hembusan angin yang kian lembab, serta rerumputan yang masih saja bergoyang – goyang, Sore itu kian berbeda, cahaya keemasan senja tidak-pun menunjukkan hidungnya, namun dalam kelenaan memandang pergunungan, kutemukan baris-baris warna yang begitu indah, pelangi begitu kenalnya. Keindahan itu seakan menghipnotisku, melupakanku pada keemasan senja yang kutunggu, tiba – tiba aku mengingatmu Zahra, barang kali pelangi ini pantas untukmu, pikirku ! lantas kupotong sebaris pelangi itu, lalu kesimpan di dalam saku, dengan begitu keindahan itu akan abadi dan aku bisa memberinya untukmu.

Lalu dengan perasaan girang aku berjalan pulang, berharap agar dapat cepat-cepat membungkusnya agar dapat dengan cepat ku kirimkan untukmu, aku terus membayangkan bagaimana senyumanmu saat menerima sebaris pelangiku, aku tahu kamu akan sangat senang menerimanya, bukankah itu yang selalu kamu impikan pada keindahan kita, kita, kita ?

Entah kata kita akan menjadi kenyataan saat sebaris pelangi ini sampai padamu Zahra, tentunya lengkap dengan rinai hujan, siul angin, rerumputan yang masih bergoyang-goyang, dengan hijau kemilau padang ilalang, sebuah persekutuan ruang dan waktu yang tidak ada mata mampu menafikannya, yaaa begitu jua indahmu Zahra.

Dan jika esok lusa sebaris Pelangi ini sampai padamu, jangan di buka dulu, bawalah masuk ke dalam kamar, tutuplah pintu, jendela, dan bahkan lubang kecil yang mampu menembuskan cahaya keluar, sebab aku takut jika orang-orang tahu bahwa sebaris pelangi telah kucuri, kupotong, lalu kukirimkan untukmu, berharapn kemungkinan kata kita menyatu, sebab tak ada lagi selainmu Zahra.

Pelangi Ini Untukmu. Bukti Kecintaanku !
TMA

0 komentar:

Post a Comment

Ikuti Kami

notifikasi
close