-->

CINTA INI UNTUKMU

Masih saja kurengkuh sepercik harapan pada nyalanya yang terakhir,
tepat di saat senja beranjak turun.

Pada setiap langkah, timbul rasa ingin menyentuh embun pagi yang hendak luruh,
dan mengharap agar suatu saat, Kau biarkan aku menjejak surgaMu yang teduh

Kehendakku, agar waktu terhenti saat aku harus menghadap kepada Sang Pemilik Waktu. Demi cintaMu yang tulus tak berpamrih.

Izinkan aku untuk membiarkan rasa ini meringkusku, dalam tunduk patuh.

Dan sejenak ketika rona jingga berubah kelam, aku tak hendak berhenti berusaha mencintaiMu dalam diam

Karena di penghujung senja, akan kupersembahkan bait-bait doa. Atas pengampunan yang telah turun, terimakasih.

TanpaMu, rima-rima yang tertoreh dalam secarik kertas tak berguna ini menjadi tak bermakna.

TanpaMu, mungkin saja aku takkan pernah bersyukur atas kehidupan yang membuatku terlena

UntukMu, Wahai yang Maha Cinta, izinkan aku mengucap terimakasih atas hembusan nafas yang masih ada.

Di Penghujung senja, biarkanlah aku dalam rasa syahdu. Bersujud atas namaMu, hingga aku harus memenuhi janji yang dulu.

0 Response to "CINTA INI UNTUKMU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel