-->

CINTA AMARAH DAN BENING

KISAH CINTA
AMARAH DAN BENING


            Pada suatu masa, hiduplah seorang laki-laki bernama Amarah. Dia hidup dalam kemarahan, tidak peduli sekitar, bahkan keluarganya. Namun di sela-sela kehidupan Amarah bertemu dengan seorang gadis yang Bernama Bening. layaknya nama, gadis itu bersifat lemah lembut, penyayang, hingga Amarah untuk pertama kalinya jatuh cinta kepada seorang gadis Bening tersebut.

            hreff=' '>Dalam perjalanan cinta, Bening mampu mengubah Amarah, hingga Amarah bercermin pada muka bening, namun dikala kebahagiaan menyertai mereka, cobaan dan rintangan mulai datang. Sang kekasih Bening sakit hingga sampailah malaikat maut menjumpainya, namun Amarah bersikeras untuk menggantikannya, dia rela harus mati demi melihat Bening tetap hidup, namun itu bukan pilihan yang bisa di pilih Amarah.

            Hingga akhirnya Bening selalu hidup dalam hatinya Amarah, dan Amarah telah di rubah menjadi lebih baik oleh cintanya Bening, dan saat ini Amarah hidup dalam Loyalitas, Solidaritas, dan cinta bening.

            Inilah cinta yang positif, yang mampu mengubah seseorang menjadi lebih baik dan semakin baik, karena pada dasarnya cinta itu membawa keindahan dan keindahanlah yang menjadikan manusia lebih bermakna.

            Semoga kisah ini menjadi pelajaran untuk kita semua,bahwa seseorang mau sebagaimanapun jahatnya, jika hatinya di sentuh oleh cinta yang positif maka bisa saja dia akan hijrah kepada tempat yang lebih baik, dan terus hijrah ke tempat yang semakin baik.

SEKIAN

:D

0 Response to "CINTA AMARAH DAN BENING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel