DESKRIPSI CAPAIAN KOMPETENSI KURIKULUM 2013
A. PENGETAHUAN
No
|
NILAI
|
DESKRIPSI
|
1
|
A
|
Sangat baik dan sempurna. Dapat mengingat, mengetahui, menerapkan,
menganalisis, dan mengevaluasi semua
kompetensi dasar.
|
2
|
A-
|
Baik dan sempurna. Dapat mengingat, mengetahui, menerapkan, menganalisis
semua kompetensi dasar tetapi kurang teliti mengevaluasi
salah satu kompetensi dasar
|
3
|
B+
|
Baik sekali. Dapat mengingat, mengetahui, menerapkan, menganalisis
sebagian besar kompetensi dasar tetapi kurang bisa mengevaluasi salah satu
dari kompetensi dasar
|
4
|
B
|
Baik. Dapat mengingat, mengetahui, menerapkan, menganalis
sebagian besar kompetensi dasar tetapi kurang bisa mengevaluasi dua kompetensi dasar
|
5
|
B-
|
Cukup baik. Dapat mengingat, mengetahui, menerapkan sebagian
besar kompetensi dasar tetapi kurang bisa menganalisis dan mengevaluasi
dua kompetensi dasar
|
6
|
C+
|
Sangat cukup. Dapat mengingat, mengetahui, menerapkan sebagian
kompetensi dasar, tetapi kurang bisa menganalisis dan mengevaluasi
beberapa kompetensi dasar
|
7
|
C
|
Cukup. Dapat mengingat, mengetahui sebagian kompetensi dasar,tetapi
kurang bisa menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi beberapa
kompetensi dasar
|
8
|
C-
|
Sedang – cukup. Dapat mengingat, mengetahui sebagian kecil
kompetensi dasar tetapi kurang bisa menerapkan, menganalisis, dan mengevaluasi
sebagian besar kompetensi dasar
|
9
|
D+
|
Kurang. Hanya dapat mengingat, mengetahui, menerapkan,
menganalisis, dan mengeveluasi sebagian kecil kompetensi dasar
|
10
|
D
|
Sangat kurang. Hanya dapat mengingat, mengetahui, menerapkan,
menganalisis, dan mengeveluasi satu atau dua kompetensi dasar saja.
|
B. KETRAMPILAN
No
|
NILAI
|
DESKRIPSI
|
1
|
A
|
Sangat baik dan sempurna. Sangat aktif bertanya, mencoba,
menalar dan kreatif dalam menyelesaikan
semua soal.
|
2
|
A-
|
Baik dan sempurna. Aktif bertanya, mencoba, menalar dan
kreatif dalam menyelesaikan semua soal.
|
3
|
B+
|
Baik sekali. Aktif bertanya, mencoba, menalar dan kreatif
dalam menyelesaikan sebagian besar soal
|
4
|
B
|
Baik, Aktif bertanya, mencoba, menalar dan kreatif dalam
menyelesaikan sebagian besar soal cerita
|
5
|
B-
|
Cukup baik. Aktif bertanya, mencoba, menalar dan kreatif dalam
menyelesaikan soal cerita
|
6
|
C+
|
Sangat cukup. Aktif bertanya, mencoba, menalar dan kreatif
dalam menyelesaikan soal cerita
|
7
|
C
|
Cukup. Aktif bertanya, mencoba, menalar dan kreatif dalam
menyelesaikan soal cerita
|
8
|
C-
|
Cukup – sedang. Aktif bertanya, mencoba, menalar dan kreatif
dalam menyelesaikan soal cerita
|
9
|
D+
|
Kurang, kurang aktif bertanya, mencoba, menalar dan kreatif
dalam menyelesaikan soal.
|
10
|
D
|
Sangat kurang, tidak aktif dalam mencoba, menalar, dan tidak
kreatif dalam menyelesaikan latihan
|
C. SIKAP
No
|
NILAI
|
DESKRIPSI
|
1
|
SB
( Sangat Baik )
|
Sangat menerima, menjalankan, menghargai, menghayati dan mengamalkan
nilai agama
|
2
|
B ( Baik )
|
Dapat menerima,
menjalankan, menghargai, menghayati dan mengamalkan nilai agama
|
3
|
C ( Cukup )
|
Cukup menerima,
menjalankan, menghargai, menghayati dan mengamalkan nilai agama
|
4
|
K ( Kurang )
|
Kurang menerima,
menjalankan, menghargai, menghayati dan mengamalkan nilai agama
|
0 Response to "DESKRIPSI CAPAIAN KOMPETENSI KURIKULUM 2013"
Post a Comment